Here are My Spinachs (Baca: Obat Kuat)

Kalau Popeye sedang terdesak oleh musuhnya, ia segera mengeluarkan kaleng bayamnya, dan hap. Sekejap ia menjadi sangat kuat, musuhnya pun dengan mudah dihantam.

Banyak orang membutuhkan obat kuat untuk tambahan energi menghadapi dinamika sehari-hari. Di TV, iklan obat kuat begitu gencar, menjanjikan kecepatan dan hasil yang dahsyat setelah mengkomsumsinya.

Saya sendiri selalu butuh obat kuat, tapi obat kuat saya bukan hanya sekedar makanan dan minuman. Berikut obat kuat yang selalu memberikan energi luar biasa sehari-hari:

  1. Menyelesaikan pekerjaan yang tertunda
  2. Mendapatkan pelukan istri tercinta
  3. Bangun pagi shalat shubuh di masjid
  4. Mendengarkan celoteh cerdas si kecil
  5. Mendapat dukungan dari rekan-rekan dan sahabat
  6. Bangun lebih awal dan menyempatkan shalat tahajud dan meminta
  7. Menyelesaikan membaca buku
  8. Menyelesaikan menulis tulisan
  9. Bertemu dengan orang-orang yang positif
  10. Berdiskusi dengan orang-orang yang mempunyai ide cemerlang
  11. Melihat anak tidur pulas dengan memeluk gulingnya
  12. Mendapat senyum dukungan dari istri tersayang
  13. Menerima komentar/tanggapan atas tulisan yang saya buat
  14. Mendapatkan progress positif atas proposal yang saya sampaikan
  15. Mendapatkan nasehat
  16. Menemukan tulisan/kutipan bagus dari bacaan/buku
  17. Mengetahui perjuangan orang yang tak kenal lelah dalam mencapai cita-cita
  18. Mengingat kembali visi dan mimpi
Saya yakin obat kuat saya masih banyak, tapi mungkin saya masih lupa untuk menuliskannya. Rekan pembaca pasti mempunyai obat kuat masing-masing. Akan sangat bermanfaat kalau kita bisa saling berbagi, sehingga kita akan mempunyai lebih banyak obat kuat lagi yang bisa kita gunakan sehari-hari untuk menyongsong keberhasilan kita.

Comments

Anonymous said…
Oya ? Aduh gak nyangka, few activities mean a lots for husband. Thanks. Obat kuatnya banyak ya, harusnya semakin semangat dong. Tapi kadang dan sering malesnya kambuh ya. Hi...
Seperti lagu : Ayoo sekolah...eh, ayoo semangat terus....

Popular posts from this blog

Gajah Oling: Lebih Percaya pada Pengaman Swasta

Daftar Situs yang Diblokir Indosat dan Telkom

Membunuh Busway