I'am Proud To Be Your Friend, Guys

Jum'at malam lalu, Anita telpon saya. Dengan nada pengin menjelaskan sesuatu, dia menyambungkan saya dengan Sjafar. Mereka terkesan sedang sangat sibuk dan bersemangat. Berikutnya Sjafar lah yang berbicara panjang lebar tentang sebuah kegiatan yang dirancang untuk silaturahmi alumni STAN/93 sekaligus berperan aktif dalam misi sosial.

Tentunya, saya tidak ingin mendahului mereka untuk mengumumkan apa kegiatan tersebut. Mereka lah yang nantinya akan menjelaskan A to Z -nya, dan pastilah akan sangat menarik.

Anita adalah Bendahara Alumni, sedangkan Sjafar adalah Ketua Bidang Sosial; namun bukan hanya mereka, seluruh bidang kegiatan, dari Sosial, Kegiatan, Bisnis Investasi, Marketing & Humas, Sekretariat dan Data, Bendahara, sampai Komite Audit tengah berkreasi dan berpikir ke depan tentang apa yang akan mereka usulkan sebagai sebuah kegiatan Alumni. Hal tersebut sesuai dengan yang kami sepakati pada rapat Penang Cafe lalu. Dan selanjutnya kami akan berkumpul kembali pertengahan Juli besok.

Mereka lah sobat-sobat baik saya, mereka adalah sobat yang bersedia untuk memakmurkan kegiatan Alumni STAN 93. Tapi mereka dan kami, hanya lah sedikit bagian dari STAN 93. Potensi Alumni STAN 93 jauh lebih besar dan dahsyat. Anggap lah kami hanya sebagai minyak tanah, api yang membara adalah rekan-rekan kami lainnya. Karena api itu lah, Alumni STAN 93 menjadi MEMBARA, bisa menularkan panas potensi satu alumni kepada alumni lainnya, dan akhirnya juga bisa memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar.

Anita, Sjafar, dan sobat baik lainnya, saya sangat bangga menjadi teman kalian. Kalian sungguh penuh dedikasi.

Rekan-rekan alumni, biarkan lah sedikit minyak tanah ini, yang harganya semakin hari semakin mahal dan semakin langka, dapat membakar dan membangkitkan semangat persaudaraan kita bersama. Semoga sukses selalu untuk segenap Alumni STAN 93.

Mari kita tunggu kejutan dari mereka.

Comments

Anonymous said…
Dik, usul dikit buat organisasi. Bikin chapter-chapter di tiap provinsi/kota dong.
Mungkin agak ruwet teknisnya karena kita suka pindah-pindah melulu, tapi itu sebenarnya bagian dari kekuatan kita karena "ke mana-mana alumni ada di mana-mana"....
Sementara gw dukung doa dulu deh.
Dikky Zulfikar said…
Maksudnya chapter2 apa ya Bos? maaf belum paham. kalau itu tentang perwakilan, saya setuju sekali. nanti kita formalkan siapa koordinator dan bagaimana strukturnya.

Yang juga penting, bagaimana mendapatkan data teman2 yang terdiaspora di provinsi/daerah2 seperti Hanin ini. Biar nanti organisasinya mengikuti posisi geografis rekan2 kita

Selain itu, kantor perwakilan maya mungkin juga dibutuhkan. singget waktu dan tempat.

Popular posts from this blog

Gajah Oling: Lebih Percaya pada Pengaman Swasta

Daftar Situs yang Diblokir Indosat dan Telkom

Membunuh Busway