Terpaksa dikkyzulfikar.com ganti dengan dikkyzulfikar.me

It was my mistake, karena terlambat bayar pembaruan domain, domain dikkyzulfikar.com diambil orang.

Padahal dikkyzulfikar.com sudah diklik lebih dari 600.000 klik. Link terhadap tulisan di blog itu sudah banyak terdapat dimana-mana. Sekarang, karena diambil orang, semua link diberbagai blog pun tidak bisa nyambung ke blogku, hiks :(.

Terpaksa saya sewa lagi domain baru dikkyzulfikar.me. Dan... masih panjang jalan biar domain itu kembali dikenal.

Saat ini dikkyzulfikar.com dikuasai oleh semacam penjual domain yang menunggu kesempatan saya berani menawar mahal.

Wait and see lah...


Comments

Dini said…
salam kenal,,
saya Dini, sekarang masih tingkat 3 pajak STAN.
maaf saya lancang menulis disini.
saya dkk sedang membutuhkan uluran tangan para alumni.
begini, saya dkk di kampus akan mengadakan suatu event besar yg akan dilaksnakn 17-18 april. acaranya antara lain ad lomba pajak nasional, seminar, workshop,dll.
mohon bantuan dari para alumni,,info lengkap di http://www.pajak-stan.com
atau untuk lebih cepatnya PM saya saja,,maksih banyak.
saya butuh bantuannya sesegera mgkin.
terima kasih.

Popular posts from this blog

Gajah Oling: Lebih Percaya pada Pengaman Swasta

Daftar Situs yang Diblokir Indosat dan Telkom

Pohonku dan Kambingmu