Speedy Lagi Konslet? :(

Hari ini, internet Telkom Speedy lagi konslet!. Seharian saya tidak bisa ngenet dengan Speedy. Kata teman saya, gateway Speedy yang untuk sambungan luar negeri sedang putus. Sedangkan gateway Indonesia (IIX) masih bisa dimanfaatkan.

Menggunakan Speedy memang harus nrimo. Iklannya memang was wis wus, katanya cepat bak pembalap. Tapi pembalap yang satu ini sering kembali alon-alon asal klakon. Persis kaya sepeda ontel (litah gambar di atas, anda gak ketipu kan?). Namanya juga broadband kali ya.

Padalah beberapa waktu lalu saya baru dapat info dari orang Telkom kalau Speedy menambah 4 Gateway baru, di dalam dan di luar negeri.

Yth Telkom Speedy, mohon penjelasannya nih.

Untung saya punya backup, Indosat M2 tetap ngacir.

PS. Sebelum tulisan ini saya publish, saya sempatkan mampir di site speedy, berikut bunyinya:

INFORMASI GANGGUAN KONEKSI INTERNET
29 February 2008 10:09:01 ( Sys Admin TSDC )
Kami informasikan bahwa pada tanggal 29 Februari 2008 sekitar pukul 04.30 WIB link backbone jalur Jakarta-Batam terputus akibat terkena pekerjaan fly-over di Palembang, sehingga sebagian koneksi internet ke situs luar negeri mengalami gangguan Saat ini gangguan tersebut sedang ditangani dan diharapkan akan selesai diperbaiki dalam waktu dekat. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini

Comments

Popular posts from this blog

Gajah Oling: Lebih Percaya pada Pengaman Swasta

Daftar Situs yang Diblokir Indosat dan Telkom

Membunuh Busway