Selamat Bergabung Rekan Tim

"Apabila engkau akan melaksanakan perjalanan pendek, lakukan sendirian. Namun apabila engkau akan melakukan perjalanan panjang, maka ajaklah teman-teman anda".

Saya bertekad blog ini akan menjadi awal perjalanan panjang saya yang fantastis dan bermanfaat, sehingga saya memutuskan untuk mengajak beberapa orang untuk bergabung dan memakmurkan blog ini. Blog ini adalah sebuah awal dan akan terus dikembangkan menjadi bentuk yang lebih bernilai.

Saya memutuskan untuk mengajak anggota keluarga saya terlebih dahulu, mereka adalah Dr. N. Dwimartutie (istri), Dr. Dian Kumalasari (adik), pasangan Diniyati Wahyuni ST dan Hendrik, ST (adik), Didi Dahlan Almuhammadi (adik, Mahasiswa Kedokteran Gigi), Dahlia Choirinnisa (adik, Mahasiswa Kedokteran).

Saya memahami tim saya tidak akan langsung dapat berjalan secara optimal. Tidak mudah untuk menularkan virus gemar membaca dan menulis. Namun, di tengah kesibukan mereka, saya akan selalu memberikan mereka semangat, bahwa membaca dan menulis adalah bagian dari mengejar takdir.

Hari ini, 16 November 2007, adalah awal dari kerja tim ini. Tulisan dari Dian tentang Alergi Susu Sapi menandakan sebuah awal. Ini adalah awal yang sangat baik, dan insyaAllah, akan lebih baik dari waktu ke waktu.

Selamat bergabung Rekan Tim.

Comments

Popular posts from this blog

Gajah Oling: Lebih Percaya pada Pengaman Swasta

Daftar Situs yang Diblokir Indosat dan Telkom

Pohonku dan Kambingmu