Selamat Datang Sang Singa Kecil

Alhamdulillah, selamat datang Singa Kecil keponakan baruku. Pada hari Selasa, 27 November 2007, sekitar jam 21.45, telah lahir anak pertama Mbak Dewi, kakakku nomor dua, dan Mas Aris, dengan sehat dan selamat. Singa Kecil ini lahir di Purwokerto, dengan berat 2,9 kg, dan panjang 47 cm lewat persalinan normal.

Mbak Dewi sudah menunggu sangat lama, dan alhamdulillah, berkat kesabaran dan keteguhan hatinya, Allah mengkaruniakan pasangan berbahagia ini dengan amanat seorang bayi laki-laki yang katanya akan diberi nama Haidar (Singa), lengkapnya Haidar Muhammad Nashif Syamsidar.

Kebahagiaan ini semoga bisa menjadi salah satu obat atas kedukaan mendalam atas kehilangan kedua orang tua kami dan paman kami beberapa hari sebelumnya. Bagi Mba Dewi, kelahiran ini mempunyai makna dan keharuan tersendiri. Tapi kami percaya, baik Mba Dewi, Mas Aris, maupun kami semuanya keluarga besar, sangat bersyukur, tabah, dan ikhlas menghadapi semua ini. Allah adalah Maha Tahu, dan Maha Pemberi Hikmah.

Tahun ini, kami keluarga besar dikarunia 3 (tiga) orang anggota baru, mereka adalah Raissa Aqila Nalani, putri pertama dari pasangan Dini dan Hendrik yang lahir pada tanggal 22 Juni 2007, Nadzar Galbi Rachman, putra ketiga dari pasangan Mas Dahri dan Mba Emel yang lahir pada tanggal 7 September 2007, dan terakhir si Singa Kecil Haidar. Ya Allah, jadikan mereka anak-anak yang sholeh dan sholehah, membawa berkah-Mu, dan mampu berjuang di Jalan-Mu, Berilah orang tua mereka dan kami semua kekuatan untuk senantiasa mendidik dan memberi contoh dengan kebaikan. Amin.

Comments

Popular posts from this blog

Gajah Oling: Lebih Percaya pada Pengaman Swasta

Daftar Situs yang Diblokir Indosat dan Telkom

Pohonku dan Kambingmu