Ucapan Terimakasih

Saya mewakili keluarga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, keluarga, handai taulan, para sesepuh, pemuda, rekan, dan masyarakat luas, yang telah dengan tulus ikhlas memberikan perhatian yang begitu besar, memanjatkan doa, menguatkan kami yang ditinggalkan, memberikan waktu, tenaga, dana, dan bahu membahu membantu keluarga kami dalam menunaikan kewajiban kami kepada almarhum dan almarhumah. Semoga Allah SWT menjawab doa-doa kita dengan kebaikan dan memberikan balasan atas perhatian dan bantuan seperti tersebut di atas.

Setiba saya di rumah pada pukul 15.30 an hari H, semua persiapan pemakaman telah selesai dilaksanakan. Tiga keranda telah disiapkan, tempat pembaringan telah ditata, lubang kubur telah digali, tenda biru dan kursi-kursi telah digelar, bahkan makanan pun tersedia. Para tamu yang bertakziah pun dapat menunggu kedatangan jenazah dari Purwakarta.

Selanjutnya setelah rombongan jenazah datang sekitar pukul 16.30, semua persiapan pemakaman, seperti shalat jenazah, proses pemakaman, dan paska pemakaman dapat dilaksanakan dengan lancar.

Saya mohon maaf, apabila terlambat dalam memberikan kabar berita duka ini dan belum merespon secara memadai, baik itu panggilan telepon, sms, maupun email. Saya sangat menghargai dan berterimakasih atas perhatian rekan-rekan dan doa yang diberikan. Tak lupa kepada rekan-rekan yang telah menyebarkan berita duka tersebut, baik lewat kanal telepon, sms, maupun milis, jazakumullah.

Saya juga mohon maaf, tidak bisa menyebutkan dan menjawab satu persatu perhatian yang telah diberikan. InsyaAllah saya dan keluarga tabah dan ikhlas, dan semoga doa dan harapan kita, sekali lagi, mendapatkan jawaban kebaikan dari Allah SWT.

Comments

Popular posts from this blog

Gajah Oling: Lebih Percaya pada Pengaman Swasta

Daftar Situs yang Diblokir Indosat dan Telkom

Pohonku dan Kambingmu